Selasa, 24 Maret 2009

Strategi Promo ALBUM BIRU yang mantap


Strategi promo IRAMA OMBAK DUREN, adalah memperdengarkan ALBUM BIRU secara langsung kepada masyarakat, semua personil IRAMA OMBAK DUREN akan disebar ke seluruh pelosok Nusantara selama 3 bulan dan melakukan penetrasi langsung di sentra sentra pasar tradisionil, seperti yang dilakukan oleh IVAN di Kereta JABOTABEK, WILBOTH di pasar Genjing, dengan cara ini para pendengar akan tergugah dan langsung membeli CD ALBUM BIRU, cara ini adalah cara baru yang sangat efektif....Barkah dan Pak Produser Dudung juga tak sungkan melakukan Promo ini di daerah WONOSONO....dan Boyke pun melakukannya didaerah kampung Belanda....Sementara Matt dan Dibon kompak membawakan lagu lagu IRAMA OMBAK DUREN dengan mengaransirnya hingga mampu dibawakan secara kedaerahan dengan kecapi secara JAWI, hingga seolah olah dikira lagu daerah... Mas Pitje, melakukan sebuah strategi, diatas Bus Kota, ia berlagak Buta supaya orang orang kesian padanya, dan Mas Pitje terbukti paling laku menjual CD ALBUM BIRU....lain lagi strategi Irwan lubis, Ia memadukan gitar dengan potongan Klarinet, hingga suara yang dihasilkannya sangat unik dan aneh, orang orang pun terkesima dan karena kasian lalu membeli CD yang ditawarkannya....Lain lagi dengan Egi, Dia melakukan tarian aneh, diiringi CD ALBUM BIRU, suatu cara yang jitu karena hampir semua CD laku terjual....
(Photo Boyke dibuat Thiantana Pandji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar