Rabu, 18 Maret 2009

SMS

Sejak mengelola Blog baru OMBAKDURENEW.BLOGSPOT.COM, Gw dihujani SMS cacimaki, tuduhan dan hujatan...
Semua menyakitkan, Alhamdulilah Gw masih diberiNYA kesabaran...kesabaran yang dilandasi sebuah keyakinan, bahwa semua hujan sms cacimaki, tuduhan dan hujatan itu tidak berdasarkan sebuah kebenaran, dan tetap berharap, bahwa mereka melakukannya karena terbakar emosi saja.
Gw masih memiliki keyakinan, mereka adalah tetap sahabat Gw, sahabat yang sama sama seniman, bukankah seniman itu memiliki tingkat kepekaan yang diatas manusia awam....?
Semoga mereka melakukan semua ini bukan karena dengki.....mereka melakukannya hanya sebagai ungkapan ekspresi saja....semoga mereka tidak ber sungguh sungguh meyakini kebenaran semburan kata kata digital mereka....karena memang salah adanya.

Kenyataan bahwa IRAMA OMBAK DUREN adalah sebuah group yang hadir berlandaskan kesepakatan 11 orang....Album yang dibuat selama hampir 1 tahun ini bukanlah album perseorangan....melainkan milik ke 11 orang terkait...apalagi milik GW seorang, oooh naifnya tuduhanmu kawan...

Gw bersama kawan2 yang lain, bersikukuh meneruskan Album ini karena masih memiliki rasa tanggung jawab, dan kecintaan.... tanggung jawab kepada kesepakatan yang juga kalian amini tempo hari, dan kecintaan terhadap karya itu sendiri...


The Show Must Go On

Wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar