Selasa, 17 Maret 2009

Buku Nita Trismaya


cinta obsesif

-Cinta obsesif. Cinta yang dikuasai napsu memiliki yang sangat besar, ngalahin pikiran warasnya. Kadang gak pake logika. Pokoke, hajar trus! Nyang penting dapet seratus persen, dr ujung rambut ampe ujung jempol. Mau kata penjahat atau pejabat. Ujung-ujungnya, nyesel di penghujung hari. Kenapa begini? Kenapa begitu? Abis….gimana ya? Kayaknya waktu itu si doi tuh gimanaaaa gitu. Ngegemesin. Hiks….hiks….

-Contohnya kayak Zora –tokoh cewek antagonis di novel YelLoveFlies- yang pengen banget ngedapetin Mikka, gak peduli tuh cowok naksir dia ato kagak. Dan enggak peduli kalo dia sendiri juga ngakuin masih suka sama Farrell –cowok paling keren di sekolah Media Bangsa- yg udah lama dia incar. Iri, dengki, obsesif, impulsive. Ciri-ciri orang yang gak bahagia. Manusiawi sih, tp serem juga kali ye kalo ketemu sama orang kayak gitu?
Trus kenapa juga si Zora pengen ngerebut Mikka dari Cheri? Denger2 sih, konon kabarnya karena mereka berdua musuh bebuyutan di sekolah. Ohya? Emangnya ada masalah apaan?
Wuih…. Tambah seru aja nih cerita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar