Jumat, 08 Mei 2009

melampaui bentuk


Akhir-akhir ini mas Indra sering migren, kepalanya pusing sebelah.
Kadang sebelah kiri, kadang sebelah kanan.
Ketika mikirin produksi film, yang sakit sebelah kiri.
Mikirin bisnis Cafe, sakitnya berpindah kesebelah kanan.
Mikirin Recording Studio, pusingnya pindah kebelakang.
Ngeliat cewek bahenol mental mentul, pusingnya muter.
"Enggak usah dipikirin ..! Seperti gw nih ! Enggak pernah mikir .. " kata Malau mencoba menghibur.
Malau memang enggak pernah mikir karena enggak perlu mikir.
Ayahnya pemilik Kebon Sawit yang paling luas dipinggir danau toba.
Sebagai anak pengusaha tajir, ingin ini itu mulut Malau tinggal mangap.
Ploooook .... segepok uang langsung menyumpal mulutnya sebelum berbunyi minta uang.
Masih kurang .... tinggal angkat telpon.
Weeessss .... ATM nya langsung padat.
"Loe contoh guwa, dari waktu ke waktu mejeng di Facebook .." kata Malau sambil terus ketak-ketik laptopnya.
"Bener juga loe " mas Indra merespon sambil mengeluarkan IPhone.
"Blackberry udah ketinggalan jaman " mas Indra membanggakan IPhone nya.
Keduanya langsung tenggelam ketak ketik buka internet.
"Heran, kenapa cewek enggak ada yang nempel, padahal duit gw enggak berseri. Mobil gw Alphard ...! " guman Malau.
"Loe begok sih ...!" sahut mas Indra.
"Cewek-cewek itu yang begok " Malau mengumpat.
"Duit gua seperti air, tampang gw tenar di TV. Tetep aja cewek enggak ada yg mau sama gw .." Malau membanggakan ketajirannya.
Wuuuuuuussss ... Ndang muncul ngegandeng Nike Ardila.
Malau dan mas Indra terheran-heran ngeliat Nike Ardila.
Bukankah Nike Ardila sudah lama meninggal, pikir keduanya.
"Heran loe ya ... ?" Ndang membaca pikiran keduanya.
"Yo'i Ndang ... ! " jawab Malau dan mas Indra serentak.
"Di dunia memang mati tapi di akhirat doi masih hidup. Sekarang pacaran sama gw .. !" kata Ndang sombong.
"Sok tau loe ... !" maki Malau dan mas Indra serentak.
Ngentot loe ..... ! Cuuuuuuuuueeeeh .... ! Muka Malau dan Mas Indra belepotan ludah Ndang.
Ndang dan Nike Ardila pun terbang ke langit.


Mustikabiru
The House of Blue Light

Tidak ada komentar:

Posting Komentar