Rabu, 06 Mei 2009

Andy Liani

Mengenang Andy Liani

Vokalnya meliuk,melengking tapi tak jarang pula mengharu biru dalam genggaman aura balada.Sayang usianya pendek .Itulah Andy Liani,lelaki berambut gondrong dan berair muka tampan.
Andy Liani,pernah pula mampir di Gang Potlot yang banyak melejitkan nama-nama sohor mulai dari Oppie Andaresta,Imanez hingga Anang Hermansyah.
Andy Liani bahkan pernah menjadi vokalis Slank,jaman Slank belum melangkah ke bilik rekaman.Andy Liani pun sempat pula menjadi vokalis El Pamas,walau tak lama.Sosoknya memang kharismatis. Bersama gitaris Pay,Andy pun pernah tergabung dalam kelompok Fargat 72.
Di awal dasawarsa 90-an,Andy Liani pernah merilis sebuah single "Satu Cita",sebelum akhirnya melepas album "Misteri" dengan hits "Sanggupkah" yang ditulis oleh Pay,Andy Liani dan Rustam.
Di album ini Andy Liani dikawal Pay (gitar),Ronald (drums),Indra Qadarsih (keybaords),Thomas Ramdhan (bass),Arie Roxx (drum) dan Oppie Andaresta (suara latar).
Album ini menyajikan pop dalam sentuhan rock.Walau kualitas vokal Andy Liani yangt sesungguhnya tak keluar secara maksimal.Toh,album ini merupakan "peninggalan" berharga bagi penggemar Andy Liani yang berpulang pada tahun 1995.



Track List
1.Sanggupkah
2.Masih Ada
3.Nirwana
4.Bukan Itu
5.Kau Harus Diselamatkan
6.Kata Cinta
7.Misteri
8.Brother Jack
9.Boleh Ma




From Fb Denny Sakrie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar