Minggu, 19 Juli 2009

Noordin M Top


Noordin M Top si ngehek itu....

Dalam hitungan menit setelah bom meledak di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriot. Hampir semua stasiun TV langsung "Breaking News" memberitakannya. Rasa haru campur marah memenuhi rongga siapa saja yang melihat tayangn itu. Begitu juga suasana di Warung Kopi Ombakduren. MAS ATMO Kenapa harus hotel itu sih ... !
Harusnya Irama Ombak Duren yang di bom.
JOHN RICKY MALAU Sirik loe .... !
MAS BARKAH Ya ..... !
Kenapa harus Irama Ombak Duren.
Kenapa bukan kepala mas Atmo yang di bom.
MBAK ANTI Oke juga tuh idenya.
Ngebom kepala mas Atmo.
MAS ATMO Irama Ombak Duren memang sudah kodratnya harus di bom. MAS BARKAH Irama Ombak Duren enggak bisa di bom karena banyak yang nanyain.
Mana Irama Ombak Duren .... ?
Mana Irama Ombak Duren .... ?
Mana Irama Ombak Duren .... ?
Semua orang pertanyaannya sama.
MAS ATMO Makanya harus di bom.
Supaya enggak ada yang tanya-tanya lagi.
BLEEEEGAAAAAAAAR ..... Bom meledak memporak porandakan Warung Kopi Ombakduren. Sesaat setelah ledakan, suasana menjadi hening. Tidak terdengar suara rintihan selembut apa pun. Hanya ada asap hitam mengepul memenuhi seantero lokasi ledakan bom. Warung Kopi Ombakduren luluh lantak rata dengan ranah. Diantara puing-puing, berserakan bagian tubuh manusia yang cerai berai. Darah pun berceceran dimana-mana. Sungguh miris melihatnya. Tak lama kemudian datang serombongan besar burung pemakan bangkai. Burung itu hinggap direruntuhan Warung Kopi Ombakduren. Dalam seketika terjadi keriuhan cicitan burung memperebutkan bagian tubuh yang berserakan. Ada yang mmperebutkan dan tarik menarik usus yang terburai. Ada yang membawa terbang potongan jantung, hati, paru dan limpa dan potongan tubuh yang lain. Kepala mas Barkah dibawa terbang kearah Utara. Paha kiri mbak Anti dibawa terbang kearah Selatan. Lengan kiri John Ricky Malau dibawa terbang ke Timur. Lengan kanan mas Atmo dibawa terbang ke Barat. Dalam waktu singkat potongan tubuh tadi habis dibawa terbang ke seluruh penjuru angin. NDANG Mati semuaaaa .... ! GIAM LO ONG Enggak juga ... ! NDANG Emang ada yang hidup ... ? GIAM LO ONG Ya hidup semua.
Tadi itu hanya khayalan Nurdin M Top.

MUSTIKABIRU
The House of Blue Light www.ombakdurenew,blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar