Minggu, 12 Juli 2009

Dewi Irimirim


MAS BARKAH Dewi Irimirim adalah seorang bidadari yang hidupnya di Kerajaan Langit Ketujuh. Namanya juga bidadari, pasti dia sangat cantik nan rupawan. Setiap laki-laki yang memandangnya, air liurnya akan menetes bercucuran. Apalagi jika sang Dewi sedang mandi bugil di pancuran Tejamaya. Wouuuw .... sungguh indah tubuhnya. Semua perempuan cantik di Bumi pasti tak ada yang bisa menandingi keindahan tubuhnya.
Sekali pun diperbandingkan dengan perempuan-perempuan bugil yang mejeng di www.womanofplayboy.com


BOYKE
Nungki lebih cantik ... !

MATT ALI.
Lebih cantik lagi Luna Maya.

JRM
Kecantikan mbak Anti pasti enggak kalah.

KRISNO BOSSA Bini guwa paling cantik di Bumi ... !

MAS BARKAH
Kecantikan Dewi Irimirim membuat air liur Prabu Kalimantara raia Tembara menetes tak henti-hentinya. Walaupun belum pernah melihat secara langsung, Prabu Kalimantara membayangkan kecantikan Dewi Irimirim pasti lebih cantik dari Luna Maya atau mbak Anti sekalipun. Rakyat kerajaan Tembara sangat prihatin melihat keadaan Sang Prabu yang tak henti-hentinya mengucurkan air liur. Mereka tak berdaya menolong karena Dewi Irimirim berada di Kerajaan Langit Ketujuh nun jauh dibalik awan. Saking banyaknya air liur Sang Prabu, akhirnya tetesan air liur itu mengalir menjadi sebuah sungai, itulah asal usul Bengawan Solo.

JOHN RICKY MALAU
Ngarang ... !

SIGIT HARDADI
Bisa dibuat puisi, sebait atau dua bait. Bisa juga liriknya menjadi lagu kerocong Bengawan Solo.

MAS BARKAH
Tak tahan menahan nafsu birahinya, Prabu Kalamtara mengirim Arya Dadali untuk melamar Dewi Irimirim. Arya Dadali berangkat ke Kerajaan Langit Ketujuh menunggang burung garuda piaraan Sang Prabu yang bernama Garuda Brihawan. Dalam waktu singkat, Arya Dadali sampi di tujuan. Mendengar keinginan Prabu Kalimantara yang ingin memperistri Dewi Irimirim, semua Dewa di Kerajaan Langit Ketujuh marah bukan kepalang. Sampaikan kepada rajamu, kata para Dewa kepada Arya Dadali, ngaca dulu kalau mau ngelamar bidadari. Kata hinaan dan sumpah serapah para Dewa ditumpahkan kepada Arya Dadali. Kata para Dewa, sampaikan kepada Prabu Kalimantara, Dewi Irimirim mau dipakai sendiri oleh para Dewa. Kalau memang mau, nanti kalau para Dewa udah bosan. Begitulah caci-maki para Dewa. INDRAYANTO Seperti cerita Sinetron !

LINTANG KEMUKUS
Pasti terinspirasi oleh Wayang Purwa.

MAS BARKAH
Mendengar laporan Arya Dadali, Prabu Kalimantara murka semurka-murkanya. Dengan suara keras bagaikan bunyi petir, Sang Prabu memerintahkan semua perajuritnya untuk siap berperang dengan Kerajaan Langit Ketujuh. Senjata pusaka Keraton diperintahkan untuk dikeluarkan. Blarak Sinered, Bonang Rinenteng, Gumbala Geni, Kenanga Ginubah, Kul Buntet, Puser Bumi, Ron Genduru, Satriya Pinayungan, Selokarang, Walang Sinunduk dan Yogapati diarak keluar Keraton. Semua burung garuda disiapkan dipimpin oleh Garuda Brihawan, Garuda Sampati dan Garuda Jatayu. Dengan menunggang Garuda Jatayu, Prabu Kalimantara memimpin berpuluh ribu balatentara yang menunggang burung garuda menuju Kerajaan Langit Ketujuh.

INDRAYANTO Seperti film Saur Sepuh.

KRISNO BOSSA Garuda Pancasila enggak diajak ..?

MAS BARKAH Mendapat serangan maha dahsyat dari balatentara Kerajaan Tembara, angkatan perang Kerajaan Langit Ketujuh terdesak hebat. Melihat balatentaranya hampir kalah, Hyang Girinata yang memimpin para Dewa segera minta bantuan Sakutrem. Sakutrem adalah putra Resi Manumayasa dari pertapaan Girisarangan yang memiliki hubungan erat dengan para Dewa. Untuk membawa Sakutrem ke balik awan, Saghyang Narada merubah dirinya menjadi seekor burung garuda dengan nama Supalawa untuk tunggangan Sakutrem. Dengan senjata pusaka Kanjeng Kiyai Nogo Siluman, Sakutrem terjun kemedan perang. Peperangan berkecamuk semakin dahsyat, darah semburat muncrat dimana-mana disambar kanjeng Kiyai Nogo Siluman yang maha dahsyat. Awan yang tadinya putih bagaikan salju mulai memerah tertumpah anggur merah.

JOHN RICKY MALAU
Ceritanya makin ngarang nih ... !

MBAK ANTI
Dewi Irimirim ada dimana ?

JDR
Ada di kamar kost guwa. Lagi bok-bobok siang.

MAS BARKAH
Akhirnya balatentara Kerajan Tembara bisa dikalahkan oleh balatentara Kerajaan Langit Ketujuh dengan korban beribu-ribu termasuk Prabu Kalimantar dan para Senopatinya. Prabu Kalimantara mati terhujam panah dan menjelma menjadi Pusaka Kalimasada. Arya Dadali berubah menjadi panah pusaka Hrudadali. Garuda Jatayu berubah menjadi payung Tunggukaga, Garuda Brihawan dan garuda Sampati berhasil lolos dan terbang entah kemana.

MBAK ANTI Terus, Dewi Irimirim ada dimana ?

MAS BARKAH Nanya terus seperti Polisi. Kan tadi udah dikasih tau. Dewi Irimirim bok-bobok siang dikamar John de Rantau ....

MUSTIKABIRU
The House of Blue Light

www.ombakduren.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar