Senin, 13 Juli 2009

Mustika Wilutomo


Kesaktian mas Barkah memang sulit dicari tandingannya. Mulai dari Aji untuk pelet perempuan sampai Aji lintas dimensi dikuasainya. Salah satu Aji yang menjadi andalannya adalah Mustika Wilutomo. Mustika Wilutomo adalah energi spiritual untuk lintas dimensional. Ini adalah kemampuan melakukan proses dematerialisasi jasmani dan merepresntasikannyq kembali dalam waktu seketika pada ruang dan waktu yang berbeda. Jika hatinya sedang suntuk, mas Barkah menggunakan Aji itu untuk rekreasi. MAS ATMO Rekreasi ?
Maksudnya gimana ?
Keampuhan Mustika Wilutomo bisa mengantar mas Barkah kemana saja dia mau. Biasanya Aji ini dipakai mas Barkah untuk mengintip bidadari yang sedang mandi. Para bidadari mandinya di pancuran air di balik awan. Mas Barkah sudah hafal saatnya para bidadari mndi. Wuuuuuuuussss .... dalam seketika dia akan berada dibalik gundukan awan. Menurut mas Barkah, kecantikan bidadari sungguh luar biasa. Bugil abiiiiz ..., komentar mas Barkah.. JOHN RICKY MALAU Emang para bidadari enggak tau kalau diintip. MAS BARKAH Ya enggak akan tau.
Manusia dan bidadari beda dimensi.
JOHN RICKY MALAU Guwa ikut dong ... !
MAS BARKAH Enggak usah ... !
Eloe cukup ngeliat di www.womanofplayboy.com Disitu semua cewek telanjang bulet.
Setiap melihat bidadari mandi, air liur mas Barkah menetes tiada henti. Di pancuran yang berderet-deret, ratusan bahkan mungkin ribuan bidadari sedang mandi. Mereka semua bugil, teteknya yang beraneka ragam bentuk dan ukuran bergelayutan. Melihat keindahan itu, nafsu birahi mas Barkah bergelora. Pada puncak birahinya, air maninya muncrat kesana kemari masuk ke lubang vagina para bidadari yang enggak pakai celana dalam.. Peristiwa itu membuat adanya lompatan kuantum yang membuat mas Barkah bisa dilihat oleh para Bidadari. Para Bidadari kemudian menghampiri minta pertanggungjawaban karena air mani tadi langsung membuat mereka hamil. Mas barkah tidak mau tanggungjawab dan langusng kabur. Terjadilah kejar-kejaran dibalik awan. Para bidadari terus mengejar sambil berteriak; Daddyyy .... ! Beliin IPhone.
Papaaah .... ! Beliin IPod
Papiiii .... ! Beliin Laptop MacBook Pro.
Ayaaah .... ! Beliin Apartemen.
Mas Barkaaah .... ! Beliin mobil Alphard.
Wuuuuuuuussss .... mas Barkah terbang kembali ke Bumi. MAS ATMO Terus gimana ... ? MAS BARKAH Sialan ..... ! Ternyata bidadari matre seperti manusia..

MUSTIKABIRU

The House of Blue Light

www.ombakdurenew.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar